Wednesday, February 14, 2007

Mereset Password Administrator win32

Tip n trik password administrator lupa win32 anda banyak cara tapi gw memakai cara yang pernah saya pakai.
berikut penjelasannya

Program ini hanya mereset password windows. Penjelasan programnya kalian baca aja di site :http://home.eunet.no/pnordahl/ntpasswd/

klo udah baca artikelnya trus lo artikan satu2x persatu n ngerti langsung step di bawah ini
1. Download image http://home.eunet.no/pnordahl/ntpasswd/cd060213.zip
2. Burn imagenya dikomputer yang lain alias yang bagus
3. Boot CD anda yang barusan di burn
4. setelah kalian baca artikel di situsnya lanjutkan dengan perintah-perintah yang ada di artikel itu ok

Pada saat reset jangan masukan password baru, hanya anda masukan perintah '*' (bintang) alias kosong.
Semoga password lama anda terhapus dan bisa masuk ke system windows anda

Trims